Wednesday 13 July 2011

Tim Kerjurda Voli Junior Terbentuk

BEKASI - Tim Bola Voli Junior Kejuaraan Daerah (Kejurda) Junior Jawa Barat 2011 Kota Bekasi sudah terbentuk.

Sebanyak, 14 atlet Bola Voli Junior yang terdiri dari Tim Putra dan Putri terjaring tim seleksi Kejurda yang dipilih Persatuan Bola Voli Seluruh Indonesia (PBVSI) Kota Bekasi. Hal tersebut dikatakan, Ketua PBVSI Kota Bekasi H Choiril Astari.

“Keempat belas atlet Junior yang terpilih tersebut terdiri dari beberapa klub Bola Voli yang terdaftar di Pengcab. Salah satunya adalah, Kencana Jaya, Pinastika, M2, Madanks dan Bekasi Muda.

Tim seleksi pada saat proses seleksi menjaring sebanyak 20 atlet, dari hasil Kejuaraan Cabang (Kejurcab) Junior bulan lalu,” ujar Choiril kepada Radar Bekasi.

Menurutnya, hingga saat ini pihaknya masih terus menggembleng mental 14 atlet tersebut. Tidak hanya mental, skill dan kekompakan tim antar pemain juga masih berjalan hingga menjelang bergulirnya Kejurda 2011 yang akan diselenggarakan di Gedung Olahraga (GOR) Cibinong dan Sentul Kabupaten Bogor.

“Waktu latihan mereka satu Minggu tiga kali, yakni Senin, Selasa dan Kamis,” terang pria yang akrab disapa Owing ini.

Ditambahkan Owing, proses seleksi yang cukup panjang dan jadwal latihan yang diterapkan sudah cukup efektif untuk membentuk sebuah tim juara. Pihaknya pun yakin di Kejurda tahun ini Kota Bekasi bisa menjadi yang terbaik. “Dengan materi yang ada, kami yakin bisa menjadi yang terbaik. Ya, minimal bisa tembus Grand Final,” tambah Owing.

Sebelumnya, Tim Kejurda Bola Voli Junior Kabupaten Bekasi lebih dulu mengkumandangkan kesiapannya. Bahwa tim sudah terbentuk, dan siap menjadi yang terbaik di Kejurda 2011 mengingat dua tahun berturut-turut tim Putri selalu tembus ke babak Grand Final.(col)

Sumber : Radar Bekasi

0 comments:

Post a Comment

 

Labels

Site Info

Followers

Lampiran RW09 Copyright © 2011 BeMagazine Blogger Template is Designed by Blogger Template
In Collaboration with fifa